Survei LISS-CL menyatakan 99% Golput 1 % belum menentukan pilihan capres

Jangkarta (23/06/2014), Berdasarkan hasil survei tak berhasil yang dilaksanakan setelah menyaksikan beberapa debat capres-cawapres oleh Lembaga Independen Survey-Surveyan Cak Lontong (LISS-CL), mendapatkan kesimpulan sebagai berikut:

1. Dari 100% putra putri indonesia, 99% menyatakan Golput, 1% belum menentukan pilihan.

2. Yang di survei sejumlah 100 putra putri pilihan yang suka berfoto sama si Selfie. Si Selfie cantik lho, gebetannya anak saya itu.

3. Kalo yang belum menentukan pilihan 1%, berarti 1 orang, bukan? Nah berapa coba sisa yang belum ditanya oleh saya? Bingung kan, pasti situ nggak bingung deh.

4. Yang menyatakan Golput ada 99 orang. Tapi, sekitar 45% dari 100 orang itu masih ragu-ragu ketika saya tanya ulang. Mengapa saya tanya ulang? Karena berdasarkan data dari guru mereka, 45% diremid alias ulangan susulan, jadi saya juga mengulangi pertanyaan survei saya.
Nah, pertanyaan point 3 terjawab sudah, berarti yang belum ditanya oleh saya berapa? 45 orang kah? benar 45 orang?
kalo agan menjawab 45, berarti jawaban agan salah. yang benar, jawabannya itu 0 alias nol. Kenapa 0, kan semuanya ditanya oleh saya. Gitu aja kok bingung. Diriku jangan bikin bingung aku deh. Sekali-kali kamu yang bikin bingung dirimu.

5. Sudah.

Tapi, ada ralat sedikit, tidak banyak, cukup lah.
Yang point 1 itu yang 1% itu tadi tersebut belum, yang benar seharusnya tidak, belum dan tidak itu berbeda kan?
Anak yang 1% itu tidak menentukan pilihan, menyerempet ke golput.

jadi kesimpulannya dari survey yang daku lakukan itu, semuanya 100% golput. Mengapa jadi seperti itu? Karena setelah saya cek, lihat-lihat data umur mereka itu kurang dari 17 tahun dan belum menikah, berarti tidak layak mengikuti Pemilihan Umum. Dan fakta lain adalah bahwa putra putri yang saya survey itu masih menduduki bangku Sekolah Menengah Pertama. Berarti saya salah survei kalo begitu.

“Sekian~~

Golput

Β 

Β 

Gambar

Ingat Ya Anak TK!!

Gambar

Iklan

2 thoughts on “Survei LISS-CL menyatakan 99% Golput 1 % belum menentukan pilihan capres

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s